Tak pernah keliru meniru

Ini cerita tentang Hasna. Hari ini saya lebih dominan pegang hp daripada buku, padahal saya sudah bertekad menyelesaikan tantangan dengan baik. 

Saya beri Hasna buku favoritnya dengan maksud supaya dia anteng dengan buku dan saya bisa menyelesaikan urusan yang melibatkan hp. Ternyata apa yang terjadi? Dia juga malah ‘muih’ minta main hp, urusan saya boro-boro selesai malah tambah terhambat, puncaknya saya agak kasar ke Hasna karena dia sudah mulai merebut hp yang sedang saya pegang.

Saya menyadari nggak bener, saya lalu simpan hp, Hasna meraung. Saya biarkan, sambil menenangkan diri saya ambil buku aktifitas ramadhan miliknya, saya buka- buka sekedar melihat gambar. Hasna mulai beringsut menghampiri saya sampai akhirnya dia minta membaca ala batita bersama saya.

Begitulah, sesi baca hari ini semakin memantapkan saya untuk stop megang hp di depan Hasna. Semoga bisa.

#GameLevel5 

#Tantangan10Hari

#KuliahBunsayIIP

#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Leave a comment